Dr Sri Untari: Pesan Bu Mega Kader PDI Perjuangan Jangan Hanya Populis Tapi Kerja Nyata

Kontributor: -13 views

MALANG – Sekertaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Dr. Sri Untari, menegaskan pidato Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri dalam pembukaan Rakernas pada Jumat 9/1 kemarin, merupakan ineruksi yang harus dilaksanakan.

Menurutnya, pesan Megawati agar politisi PDI Perjuangan tidak saja menjadi politisi yang populis, namun bekerja nyata untuk masyarakat, adalah sebagai kewajiban.

“Politisi tidak saja pandai pencitraan agar populer semata, tapi juga harus memiliki kemauan yang kuat untuk bekerja keras demi masyarakat,” kata Sri Untari.

Menurut Sri Untari, penjelasan ketua umumnya itu, jelas-jelas melarang politisi yang hanya mengejar nama baik agar merasa populer semata. “Interuksi Ibu Mega sangat jelas, tidak boleh hanya cari popularitas semata, namun harus ads pekerjaan yang dilakukan secara kongkret,”tukasnya.

Jika disampaikan seperti itu, lanjut Untari, terjadi di beberapa daerah baik yang menduduki jabatan legislatif maupun eksekutif.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!