Wakapolda Kepri Bersama Danrem 033/WP Funbike dan Tanam Pohon di Bintan

Kontributor: -10 views

BATAM (XNews.id) – Wakapolda Kepri bersama Danrem 033/WP  mengikuti kegiatan funbike dan penanaman pohon di Tanjung Uban Kabupaten Bintan Provinsi Kepri, Sabtu (12/1).

Kegiatan ini juga dihadiri Ka BNNP Provinsi Kepri, Pj. Ketua Daerah Bhayangkari Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua DPRD Kabupaten Bintan, Kapolres Bintan, Dandim 0315 Bintan, Personil TNI-Polri dan Komunitas Sepeda di Provinsi Kepri.

Sebanyak 126 peserta mengikuti kegiatan funbike dan penanaman pohon di Kabupaten Bintan, dalam rangka penguatan Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat serta dalam rangka Polri Peduli Penghijauan dan Penanaman Pohon.

Kegiatan diawali dengan funbike pada pukul 06.00 Wib dimulai dari Pelabuhan Tanjung Uban dan berakhir di Serumpun Padi Mas, Kabupaten Bintan. Kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah menyampaikan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan merupakan media dalam menanamkan pola hidup sehat serta menjaga kelestarian lingkungan. “Jom Kite Tanam Pohon,” tutur Wakapolda Kepri.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!