Koalisi Masyarakat Medan Deklarasikan Diri Dukung Bobby Nasution Jadi Walikota Medan

oleh -165 Dilihat
oleh
Bobby Nasution (lima dari kiri) menghadiri acara Koalisi Masyarakat (Komat) Medan yang mendeklarasikan untuk mendukung Bobby Nasution menjadi Walikota Medan, Minggu (12/1/2020) di Jalan Pelita VI Ujung Medan Perjuangan.

MEDAN – Koalisi Masyarakat (Komat) Medan mendeklarasikan dirinya untuk mendukung Bobby Nasution menjadi Walikota Medan, Minggu (12/1/2020) di Jalan Pelita VI Ujung Medan Perjuangan.

Deklarasi dan dukungan Komat Medan itu dihadiri langsung Bobby Nasution dan ratusan relawan Komat, warga sekitar dan tokoh masyarakat Medan Perjuangan.

Ketua Komat Medan pro Bobby Nasution, Awaluddin Matondang menjelaskan beberapa alasan mereka menjatuhkan dukungan kepada pria bernama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution tersebut.

Terutama karena suami Kahiyang Ayu tersebut dinilai mampu membawa perubahan bagi Kota Medan mengejar ketertinggalan.

“Pada hari ini kita memberikan dukungan, menentukan sikap kita kepada Bobby Afif Nasution untuk menjadi Walikota Medan. Komitmen beliau membawa perubahan, terutama dalam menggali potensi generasi muda menjadi salahsatu pertimbangan kami. Kami yakin peranan kaum muda akan mengejar ketertinggalan Kota Medan dari kota lainnya,” kata Awaluddin Matondang.

Komat juga meyakini Bobby Nasution mampu menuntaskan berbagai persoalan Kota Medan, khususnya tata kelola pemerintahan.