Kader Partai PDI Perjuangan Harus Peka dan Tanggap Terhadap Lingkungan

Kontributor: -10 views

Malang – Sekertaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Dr. Sri Untari MAP, disela-sela mengikuti Rakernas di Jakarta, mengemukakan, bahwa ancaman bencana setiap saat bisa melanda siapa saja. Karena kondisi cuaca yang sedang ekstrim.

“Ibu Ketua Umum, Ibu Hj.Megawati, sudah mengintruksikan kepada seluruh kader untuk memiliki kepekaan tehadap persoalan yang ada di masyarakat. Termasuk jika ada persoalan bencana kader PDI Perjuangan harus berada digarda terdepan membantu masyakat yang sedang terkena bencana,” tukas Sri Untari.

Termasuk di Jawa Timur, makanya para keder di seluruh plosok Jawa Timur harus punya kepekaan terhadap semua persoalan masyarakat. Ini akan menjadi nilai plus bagi kader itu sendiri.

Bahkan, lanjut untari, Megawati, meminta kepada seluruh kadernya, untuk menjadi kader berkualitas, yang memiliki rasa perduli dengan sesamanya.

“Bu Mega sudah sering menyampaikan, kita ini harus menjadi keder yang berlian, punya rasa peka dan tanggungjawab pada semua persoalan yang ada dimasyarakat,,”tukas wanita yang disebut-sebut bakal mencalonkan diri sebagai Bupati Malang itu.

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)