Siapkan Sektor Pembangunan Destinasi Wisata, Desa Mulyoarjo Butuh Perhatian Pemerintah Daerah.

Kontributor: -148 views

Malang – Siap melayani masyarakat 24 jam, menjadi moto Rhokim, dalam mewujudkan Desa Mukyoarjo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, yang maju dan berdaya saing.

“Dalam 24 jam saya siap melayani masyarakat untuk segala hal, karena sudah menjadi tugas Kepala Desa (Kades) mengabdikan diri sepenuhnya untuk melayani masyarakat,” tegas Rhokim yang juga Kepala Desa Mulyoarjo saat dikonfirmasi, Senin 13 Januari 2020.

Sementara itu, untuk dana Desa sendiri baginya itu hanyalah sebagai penopang untuk kemajuan di Desa itu sendiri. “Meskipun nilainya tidaklah banyak, itu bukan menjadi patokan dalam membangun suatu Desa yang maju dan berdaya saing,” jelasnya.

Oleh karena itu, dengan cara bergotong-royong bersama masyarakat, dirinya yakin dapat memajukan Desa Mulyoarjo menjadi lebih baik. “Dengan bersama-sama masyarakat, saya yakin semua apapun masalah dapat terselesaikan dengan baik, begitupun untuk persiapan pembangunan sektor Pariwisata di Desa,” paparnya.

1.5/5 - (2 votes)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1.5/5 - (2 votes)