Dua Bus Karyawan Freeport Ditembak OTK, Tidak Ada Korban Jiwa

Kontributor: -14 views

PAPUA (XNews.id) – Tim Polda Papua tengah menyusuri dan terus memantau gerak para penembak dua bus yang membawa karyawan PT Freeport oleh orang tidak dikenal (OTK) di lokasi penembakan.

Penembakan bus karyawan dengan nomor lambung 140419 itu terjadi di MP (Mile Pos) 53, Area Freeport, Senin (13/1/2020), sekitar pukul 08.40 WIT. Bus mengalami kerusakan akibat peristiwa ini.

Bus armor yang ditembaki dikemudikan  Yuni Chandra Suwenda dan Ansar Dolo. Tampak bekas peluru di bodi bus yang ditumpangi karyawan Freeport.

Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw mengecek langsung lokasi penembakan bus karyawan Freeport yang ditembaki OTK. Ada dua bus yang ditembaki.

“Saya sudah ke TKP (tempat kejadian perkara), dan melihat langsung lokasi dan kondisinya area lokasi, syukur tidak ada korban,” ujar Irjen Paulus, Senin (13/1).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!