Kabaharkam Polri Silaturahmi kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Bahas Sinergitas

Kontributor: -61 views

Jakarta – Pagi ini, Senin, 13 Januari 2020, Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, bersilaturahmi kepada Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, bahas sinergitas.

Dalam audiensi ini, Kabaharkam Polri didampingi oleh Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Drs Lotharia Latif SH, M.Hum, dan disambut langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan yang didampingi Direktur Operasi Armada Ipung dan Sekretaria Dirjen PSDKP Suharta di GMB 4 Lantai 16 Kantor KKP Jakarta.

“Audiensi terkait dengan sinergitas Tupoksi Baharkam Polri dengan KKP, khususnya menindaklanjuti kebijakan Pemerintah RI dalam mendukung program prioritas dalam hal menciptakan kesejahteraan masyarakat pesisir guna mewujudkan Harkamtibmas,” kata Komjen Pol Agus Andrianto.

Kepada Menteri Edhy Prabowo, Kabaharkam Polri memaparkan, Baharkam Polri adalah Satker Polri terbesar khususnya untuk polisi berseragam (uniform police), 1/3 kekuatan Polri ada di Baharkam, dengan penempatan personel di darat (Sabhara, Binmas), di laut (Polair), dan di udara (Poludara).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!