Kapolda Sumut Gelar Giat Rekonsilisasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Poldasu 2019

Kontributor: -14 views

Medan, — Kapolda Sumut membuka kegiatan Rekonsiliasi dan penyusunan laporan keuangan polda sumut TA 2019.

Guna menpertahankan opini wajar tanpa pengecualian dari BPK RI di Wings convention. Senin (13/01/20)

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si membuka langsung kegiatan ini di dampingi Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut. Turut hadir mewakilu Tim Puskeu Polri , Kemenkeu RI Kakanwil DJPB Prov Sumut, KA KKPN Medan I, Pinwil BRI Medan dan BNI medan, dan seluruh peserta bensat dan operator Keu Polres jajaran Polda Sumut.

Maksud dan Tujuan kegiatan ini di laksanakan yaitu untuk menyajikan laporan keuangan Polda Sumut yg benar, akuntabel ,transparan dan untuk mempertahankan Wajar tanpa pengecualian (WTP) Keuangan Polri yg ke 7 kali dari BPK RI.

Kapolda Sumut menyampaikan anggaran dan keuangan itu sangat penting. Bagaimana kita mau bertugas jika tidak ada logistik sementara untuk mendapatkan logistik semuanya berasal dari anggaran yaitu keuangan. Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut kembali menekankan “tidak ada tempat bagi penjahat di Sumut, kita pasti bisa”

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!