Kapolres Malang Berangkatkan Umroh Bhabinkamtibmas Berprestasi 13 Januari 2020

Kontributor: -14 views

Malang – Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK MSi memberikan reward atau penghargaan berupa pemberangkatan umroh kepada dua orang Bhabinkamtibmas berprestasi.

Dua orang Bhabinkamtibmas itu adalah Aiptu Suwardi dan Bripka Masimin. Suwardi selama ini menjabat sebagai Ps Kanit Bimnas Polsek Kromengan dan bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kromengan.

Sedangkan Masimin tercatat sebagai anggota Polsek Pagak dan bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sumbermanjing Kulon.

Dua Bhabinkamtibmas itu dinilai pantas mendapatkan reward karena benar-benar maksimal melaksanakan tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat melalui program 77 Unggul Kapolres Malang.

“Pemberian reward ini juga bertujuan memberikan motivasi anggota lainnya untuk lebih maksimal dan profesional dalam darma bhakti kepada negara, khususnya Polri,” kata Kapolres Malang melalui Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah, Senin (13/1/2020).

Sebagai informasi, Aiptu Suwardi selama ini menjadi panutan, teladan dan aktif dalam setiap kegiatan di masyarakat serta memiliki inovasi peduli anak yatim. Sementara Bripka Masimin aktif dalam setiap kegiatan di masyarakat serta memiliki inovasi komunitas insan peduli.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)