Sebagai Babinsa, Serda Suparno Lakukan Yang Terbaik Dalam Pelayanan Terhadap Warga

Kontributor: -9 views
Serda Suparno ketika meninjau lokasi gorong-gorong yang tersumbat oleh tanah dan sampah

Medan. Selesai Melaksanakan kegiatan Dinas Dalam piket koramil Selama 1X24 Jam,Bukan Langsung pulang ke Rumah lalu Istirahat BABINSA kelurahan Titipapan Serda Suparno sebagai bentuk kepedulian Dengan Tugas yg di Embangnya selesai PIKET KORAMIL, Ia langsung Turun ke wilayah Binaannya Lingkungan IV kelurahan Titipapan di pinggir Rel kereta api pada hari Senin(13/01/2020

Dengan Turun langsung ke wilayah kita bisa Tahu apa yg sedang di Alami kesulitan oleh Masyarakat.
Sesuai dengan Delapan Wajib TNI, Diamanah yg ke 8 ialah “menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-usaha untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya” Ucap Suparno.

Dengan Berbekal komsos dan Bersilaturahmi bersama Masyarakat seorang Warga Yang bernama Jamaluddin kami di Ajak untuk Melihat sebuah Gorong² yg sudah Tertutup Tanah dan SAMPAH,

Menurut keterangan dari Jamaluddin Ini semua Berdampak di simpang Doby Titipapan kalau Hujan selalu Tergenang Hingga ±30cm di lingkungan 5 Antara Jln Yos Sudarso Dan Jln platina III.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)