HM Sanusi, Hasan Abadi Berebut Rekom, Ini Hasilnya

Kontributor: -14 views

Malang – Mendekati pengumuman rekomendasi bakal calon Bupati Malang, dua kandidat dari Partai Kebangkitan Bangsa semakin memanas. Dijadwalkan rekom dari DPP-PKB pada pertengahan Januari tahun ini.

HM Sanusi yang juga saat ini menjabat bupati Malang dengan percaya diri mengatakan, ia hanya menunggu tanda tangan dari DPP PKB saja.

Sementara satu lagi Hasan Abadi bakal calon bupati Malang yang juga sama-sama maju dari Partai PKB Kabupaten Malang tersebut juga optimis rekom tersebut bakal turun ke dirinya.

Namun hingga saat ini rekom dari DPP-PKB masih belum juga turun, apalagi ada tanda-tanda menunjuk salah satu dari mereka (Sanusi-Hasan, red).

HM Sanusi ditemui disela-sela acara Haul Gus Dur ke-10 DPC PKB Kabupaten Malang bersama NU mengatakan rekom dipastikan akan jatuh ketangannya dan Sanusi pun juga berani mengatakan hanya menunggu N2 siapa yang bakal di percaya.

1.5/5 - (2 votes)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1.5/5 - (2 votes)