Cafe Sawah Pujon Kidul, Desa Eksotis Di Balik Senja Pengunungan

Kontributor: -380 views

Malang – Menjelang ahir pekan, kawasan wisata di sekitar Malang banyak dipadati pengunjung. Salah satunya, Cafe Sawah di Pujon Kidul, Kabupaten Malang yang ramai sejak siang.

Cafe sawah Pujon Kidul berada di sebelah barat Kota Batu. Hanya dengan melintasi perbukitan dan jalan berkelok wisawatan akan sampai di objek wisata paling hit di Kabupaten Malang itu.

Pengunjung hanya membayar Rp 15 ribu per orang, ditambah bila membawa kendaraan pribadi sebesar Rp 8 ribu. Biaya cukup murah untuk bisa mengabadikan sore hari terakhir di penghujung 2020.

Setiap pengunjung akan mendapatkan voucher yang bisa ditukar untuk mendapatkan makanan dan minuman. Pujon Kidul memang dikelola oleh desa setempat yang didukung penuh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang.

Miftachul Jannah (40), salah satu pengunjung asal Surabaya, mengatakan, jika sudah lama ingin berwisata di Pujon Kidul. Selain sangat cocok untuk berselfie, spot-spot cantik dengan background panorama alam terbuka.

3.7/5 - (4 votes)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

3.7/5 - (4 votes)