Pertama di Bogor, Perumahan Ini Gunakan Solar Panel Untuk Menghemat Listrik

Kontributor: -30 views

Bogor – PT Anvaya Developer Indonesia meluncurkan produk perumahan mereka yang diberi nama Anvaya Townhouse, Sabtu (11/01/2020). Perumahan yang dibangun di Jl. Bridgjen Hj. Saptadji, Cilendek Barat, Bogor tersebut dibangun dengan menggunakan solar panel untuk menyerap energi matahari dan membantu menghemat energi listrik.

Penggunaan solar panel ini merupakan yang pertama pada perumahan di Bogor, sehingga membawa standar baru pada perumahan di Kota Hujan tersebut. Menariknya lagi, Anvaya Townhouse juga memberikan garansi atap anti bocor pada setiap unitnya, sehingga tidak akan membuat khawatir para penghuninya setiap musim hujan tiba.

Menurut Jordy Yonathan, CEO PT Anvaya Developer Indonesia, Anvaya Townhouse ini dibangun dengan konsep Green Housing atau arsitektur hijau. Nama Anvaya sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti ‘Keluarga’. Karena berasal dari kata keluarga, blok di dalam perumahan pun juga diartikan sebagai “Keluarga yang sedang bertumbuh.” Terbagi atas 2 Blok jenis rumah, yaitu Vasra (Ibu) 20 unit dan Vardhana (Tumbuh) 15 unit. Proyek Anvaya Townhouse sendiri berjumlah 45 unit dengan 35 Unit rumah dan 10 Unit Ruko.

4/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

4/5 - (1 vote)