Kapolda Sumut Rilis Langsung Kasus Begal Pengungkapan Resmob Polres Belawan

Kontributor: -15 views

Medan, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin ,M.Si memimpin Konferensi Perss pengungkapan kasus begal oleh Polres Belawan, Senin (13/01/20) pukul 15.00 Wib.

Dalam kesempatan ini Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si di dampingi Kapolres Belawan dan PJU Polda Sumut memaparkan hasil pengungkapan 2 kasus kejahatan jalanan yaitu pencurian dengan kekerasan dan pencurian sepeda motor.

Polisi berhasil meringkus tersangka Abnansyah di jalan amal.

Saat di lakukan penangkapan tersangka melawan petugas dengan menyerang menggunakan parang sehingga di lakukan tindakan tegas dan terukur .

Saat di bawa ke rumah sakit tersangka tidak tertolong dan meninggal dunia. Dari tangan tersangka di amankan 1 buah hp merk Samsung S7 warna biru, 1 parang gagang besi dan 1 buah pisau dengan gagang warna.

Modus yg di lakukan para tersangka terhadap korbannya yaitu dengan berpura pura minta tolong di antar karena habis di tabrak lalu saat para korban merasa kasihhan dan lengah kemudian para tersangka membegal korbannya dengan menodongkan pisau dan mengambil sepeda motor korbannya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!