Komitmen PT Brantas Abipraya Siap Laksanakan K3 dan Wujudkan Zero Accident

Kontributor: -29 views

Malang – Berkomitmen laksanakan K3(Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dan wujudkan Zero accident, PT Brantas Abipraya menggelar apel bulan K3 Nasional.

Direktur Keuangan dan SDM, Suradi membacakan sambutan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Ida Fauziyah.

“Dalam agenda peningkatan kualitas SDM, perlu pemahaman K3 yang komprehensif bagi SDM di perusahaan, guna memastikan dalam melakukan pekerjaan-pekerjaan beresiko, dapat dilakukan secara aman,” tegas Suradi.

Diharapkan pada akhirnya dapat menciptakan tempat kerja yang aman, nyaman, efisien dan produktif. Diarahkan pada pembangunan infrastruktur tersebut harus didukung dengan penerapan K3 agar dalam pelaksanaannya tidak terjadi kecelakaan dan penyakit akibat kerja.

Seperti diketahui, memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2020, PT Brantas Abipraya (Persero), salah satu perusahaan kontraktor milik negara ini menggelar Apel Bulan K3 Nasional di ruang serba guna lantai 6, Gedung Brantas Abipraya.

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)