Silaturahmi Waka Polrestabes Bogor Dan Perwakilan jurnalis Online

Kontributor: -12 views

Bogor – Selasa, (14/01/2020) Bertempat Di ruangan Dinas Wakaporesta Bogor AKBP M. Arsal Sahban SH, SIK, MM, MH. Menerima kedatangan perwakilan jurnalis Polda Jabar dalam rangka silaturahmi dan sinergitas polri dalam program Kapolri “Pemantapan Media”.

Selain menjabat wakapolresta Bogor beliou juga menjabat sebagai ketua saber Pungli kab.Bogor dalam kesempatan anda tersebut saat di mintai tentang langkah yang akan dilakukan mengenai jabatan yang di embanya menyampaikan bahwa banyak dampak yang ditimbulkan dari praktik-praktik pungutan liar (Pungli-red) yang dapat merugikan dan menghambat pembangunan di daerah.

Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kota Bogor akan mengutamakan pencegahan pungli pada tahun 2020, tapi tidak tertutup kemungkinan dapat melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap praktik pungli.
Dirinya selaku Ketua Satgas Saber Pungli Kota Bogor, memberikan gambaran, bahwa sekolah, perizinan, dan pasar, terminal, menjadi perhatian khusus kata Satgas Saber Pungli Kota Bogor pada 2020. Selasa (14/01/20).
Wakil Kepala Polresta Bogor Kota ini menjelaskan, “Satgas Saber Pungli Kota Bogor pada 2020, akan mengutamakan pencegahan dari pada penindakan, tapi penindakan tetap akan dilakukan melalui OTT.”

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)