Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Madina Diaward di Puncak HUT Media Malintang Pos Ke 6

oleh -125 Dilihat
oleh

MADINA, — Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan Media, Kepala kepolisian Resor Mandailing Natal Ajun Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji, SIK, MH menghadiri Hari Ulang tahun Media Malintang Pos yang Ke-6 Tahun Pada Selasa (14/01/2020).

Dalam acara tersebut , Kapolres Madina menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke- 6 tahun untuk Media Malintang” saya berharap juga sebagai Media permersatu Masyarakat dan untuk membangun Kabupaten Madina untuk menjadi lebih baik lagi

Kapolres juga berharap sinergitas antara Polri dan Media tetap harmonis dalam upaya untuk mendukung proses pembangunan yang berkualitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat tentunya melalui informasi yang positif.

Lebih jauh, Kapolres mengakui jika pihaknya sangat membutuhkan kehadiran pers, terutama dalam membantu proses publikasi setiap kegiatan dan keberhasilan satuannya, mengawasai kinerja para personil, serta penghubung komunikasi dengan masyarakat.

Dalam acara tersebut , Kapolres Madina juga menerima penghargaan dari Media Malintang Pos “Yang Telah Berkarya, Berbakti, Berinovasi serta Bermanfaat bagi Masyarakat dan Lingkungannya”.

Turut hadir pada kesempatan tersebut yang ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Ketua PP Kab. Mandailing Natal, para SKPD Kab. Mandailing Natal serta para awak media kabupaten Mandailing Natal. (ldp)