Berprestasi Menjalankan Tugas, Kapolsek Medan Helvetia Berikan Reward Kepada Anggotanya

Kontributor: -15 views

Medan. Kapolsek Medan Helvetia. Kompol.P.Hutahean.S.H.,S.I.K., memberikan Reward kepada anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas Kepolisian dan berhasil mengungkap kasus 365 di wilayah Medan Helvetia Selasa(14/01/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman apel Polsek Medan Helvetia, dan dihadiri juga oleh Wakapolsek Medan Helvetia.Iptu.K.Tarigan.S.H., serta para kanit dan Panit serta seluruh anggota Polsek Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia. Kompol.P.Hutahean.S.H.,S.I,K., saat memimpin apel pemberian Reward mengatakan “Pemberian Reward anggota Polri bukanlah sewaktu hak tetapi merupakan sewaktu prestasi dan kinerja melalui penilaian pimpinan yang memenuhi persyaratan untuk mendapatkan reward dan diharapkan untuk semakin meningkatkan kinerja kemampuan, dan profesionalisme, untuk mewujudkan sosok Polri sesuai dengan Program Polri yang mandiri dan semakin dicintai oleh masyarakat.ungkap Pardamean Hutahean.

“Salah satu yang mendukung dari pada rekan – rekan sekalian yang mendapat reward merupakan pengabdian yang tulus ikhlas dan disiplin yang baik dalam pelaksanaan tugas dan loyalitas terhadap Polri, oleh sebab itu apa yang telah di torehkan oleh rekan – rekan Personil Polsek Medan Helvetia ini, merupakan suatu penghargaan yang diberikan dari pimpinan, yang melalui peroses berdasarkan rapat para pimpinan termasuk dilibatkan juga Kanit dan Panit rekan – rekan, maka dari itu berlomba – lombalah dalam mengejar Prestasi.” ungkap Pardamean Hutahean.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)