Generali Hadirkan Perlindungan Tinggi 300% Untuk Proteksi Keluarga

Kontributor: -26 views
Generali

MEDAN (XNews.id) – Mengawali tahun baru 2020, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) bersama PT Bank Mestika Dharma, Tbk. (Bank Mestika) menghadirkan kolaborasi produk bancassurance terbaru, i-PRO 100, yang secara resmi diluncurkan pada Selasa, 14 Januari 2020 di Santika Premier Dyandra Hotel, Medan, Sumatera Utara.

i-PRO 100 merupakan produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan tinggi hingga 3 kali lipat uang pertanggungan (UP) untuk keamanan finansial keluarga saat nasabah menghadapi resiko hidup meninggal dunia. Dengan perlindungan yang tinggi, keluarga bisa tetap menjalani gaya hidup (lifestyle) yang sama seperti ketika tertanggung masih hidup. Selain perlindungan untuk keluarga, i-PRO 100 juga memberikan keamanan finansial saat nasabah memasuki usia lanjut melalui adanya dana tambahan sebesar 100% Uang Pertanggungan, serta fitur pengembalian premi apabila tidak terjadi klaim.

Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) mengatakan, “Menjawab kebutuhan masyarakat saat ini sekaligus memperkuat kemitraan Generali dan Bank Mestika, kami menghadirkan i-PRO 100, sebuah inovasi asuransi jiwa sekaligus family lifestyle protector dengan total perlindungan yang sangat tinggi mencapai 300%. Dengan fitur ini, nasabah bisa dengan tenang memasuki usia lanjut dan gaya hidup keluarga pun tetap terlindungi apabila nasabah meninggal dunia.”

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!