Antisipasi Cuaca Ekstrem, Kapolresta Sidoarjo Bersama Warga Pangkas Pohon di Jalan Protokol

Kontributor: -7 views

SIDOARJO (XNews.id) – Personel gabungan terdiri dari Polri, TNI, Dinas LHK Pemkab Sidoarjo, Jawa Timur, bersama masyarakat melakukan pemangkasan pohon di sepanjang jalan protokol Kota Sidoarjo.

“Kegiatan ini untuk mengantisipasi saja karena sekarang sudah mulai masuk musim hujan disertai angin kencang sehingga jangan sampai ada yang tertimpa pohon ketika terjadi cuaca ekstrem di Sidoarjo,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang ikut terjun dalam kegiatan itu, Rabu (15/1).

Pemangkasan pohon oleh personel gabungan ini juga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat yang tempat tinggalnya berada di jalur utama Kota Sidoarjo.

“Masih banyak pohon dan tanaman milik warga yang dahan dan rantingnya menjuntai sampai ke jalan. Untuk itu kami memberikan pemahaman agar mereka melakukan rampas-rampas (memangkas) pohonnya sendiri agar tidak membahayakan bagi orang lain,” ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!