Kodim Sragen Peduli Sesama, Pgs Danramil Sambirejo Ikut Donor Darah

Kontributor: -9 views

Sragen – Selasa, 14 Januari 2020 pukul 09.30 s/d 11.30 Pgs. Danramil 08/Sambirejo Lettu Inf Dwi Cahyo KB menghadiri undangan Bakti Sosial Donor Darah MTA Cabang Sambirejo bertempat di gedung MTA Dk Ledok Sari, Kec. Sambirejo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rohmad A.ma.pd. (Ketua MTA Cabang Sambirejo 2), Lettu Inf Dwi Cahyo KB Pgs. Danramil 08/Sambirejo, Sunoto Kasi Trantib Kec Sambirejo, Brigadir Purwanto Babinkamtibmas Ds. Dawung, Babinsa Ds. Dawung Serka Rudi Hartono serta Muslimat kurang lebih 300 orang.

Lettu Inf Dwi Cahyo KB mengaku jika melakukan donor darah juga baik untuk kesehatan. mendonorkan darah bukan hanya bukti bahwa kita peduli terhadap sesama, tetapi mendonorkan darah adalah upaya kita untuk hidup sehat.

“ Donor darah selain bermanfaat untuk kemanusiaan juga berguna untuk kesehatan bagi pendonor itu sendiri, karena sirkulasi atau pergantian darah dalam tubuh lancar,” tuturnya.

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)