Pria Berdarah Tanpa Identitas, Di Temukan Di Musolla Nguling

Kontributor: -13 views

Pasuruan  – Pria tanpa identitas di temukan telah tak sadarkan diri dan berlumuran darah di kepalanya dengan posisi tengkurap di musolla dusun kramat desa sedarum kecamatan nguling kabupaten pasuruan, depan SPBU Akas Asri, selasa (14/1/2020).

Hal ini di ketahui saat petugas melakukan patroli mendapat informasi dari warga tentang keberadaan pria tanpa identitas tergeletak di kamar mandi musolla dusun kramat dengan tak sadarkan diri.

Sementara,  AKP. Domingos DE. F. Ximenes, SH., S.I.K. beserta anggotanya langsung bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara.

Saat tiba di lokasi korban memang di temui dengan tak sadarkan diri, dengan posisi tengkurap dengan berlumuran darah di bagian kepala dan sekitar kaki, serta ada pecahan kaca.

Dengan ciri – ciri korban, badan gemuk, tinggi kurang lebih 165 cm, memiliki tai lalat di kelpak mata kanan bagian bawah, pake celana jean biru dan kaos hitam.

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)