NKCTHI Jadi Film Indonesia Dengan Jumlah Penonton Terbanyak di Awal Tahun 2020

Kontributor: -27 views
NKCTHI

JAKARTA (XNews.id) – Menjelang dua pekan ditayangkan di layar lebar, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) masih memegang rekor sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak di awal tahun 2020.

Pada hari kesebelas penayangan di pekan kedua, tercatat jumlah penonton film NKCTHI sudah mencapai angka 1.546.136 orang.
“Sejak hari pertama dikagetkan dengan sambutan penonton, sampai sekarang saya enggak bosan-bosannya untuk bilang terima kasih banyak pada semua penonton Indonesia,” ujar sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Sebelumnya, NKCTHI telah merayakan pencapaian sebagai film yang berhasil menembus angkat sejuta penonton dalam waktu satu pekan.
Di sisi lain, Angga bukan cuma merasa senang karena karya penanda 15 tahun karirnya di dunia penyutradaraan diterima dengan baik oleh masyarakat. Dia juga gembira karena ini artinya jumlah penonton bioskop di Indonesia telah bertumbuh untuk menonton berbagai genre film, termasuk NKCTHI yang kental dengan unsur keluarga.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!