Serunya Berbelanja di Pasar Wisata Induk Pujon

Kontributor: -107 views

Malang — Pujon merupakan salah satu daerah dataran tinggi di Kabupaten Malang. Lokasinya yang berada di lereng Pegunungan membuatnya khas dengan hasil kebun. Hasil perkebunan seperti sayuran, buah, dan bunga ini bisa dibeli wisatawan di Pasar Wisata induk Pujon.

Berkonsep pasar tradisional, di sini wisatawan akan menemukan beragam hasil bumi sekitar kawasan wisata Pujon. Selain tentu saja oleh-oleh khas dan berbagai warung kuliner dengan sajian menu tradisional.

Jam Operasional Pasar Wisata Pujon

Pasar wisata ini buka selama 24 jam. Bahkan, transaksi sudah terjadi sejak malam hari dan memuncak pada dini hari. Karena pada waktu ini, sayur dan buah masih dalam keadaan segar.

Menjajaki Segarnya Pujon di Pasar Wisata

Pujon menjadi tujuan wisata bagi banyak orang, terlebih ketika akhir pekan dan hari libur. Tidak hanya warga Malang, tapi juga luar Surabaya. Seperti Sidoarjo, Pasuruan, dan sekitarnya.

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)