Gaji Kecil Membuat Oknum Satpam PG Jatiroto Lumajang Nekat Curi Gula

Kontributor: -83 views

Lumajang- Pelaku Oknum Satpam PG Jatiroto tersebut mengaku melancarkan aksinya itu lantaran terhimpit ekonomi berserta iming-iming uang yang dihasilkan akan banyak. Tersangka diamankan di Polsek Jatiroto sebanyak 6 orang dari 15 pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran.

“Kebutuhan banyak jadi saya ingin menambah uang tambahan dan lumayan menggiurkan” Ujar Suasman salah satu pelaku Desa Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto di Mapolsek setempat, Rabu (15/1/2020).

Mereka melancarkan aksinya dengan mencongkel pintu gudang 10 menggunakan pipa besi sehingga bisa masuk dengan leluasa. Pelaku dibagi tugasnya ada yang mengawasi ada pula yang mengangkut barang.

“Barang diangkut menggunakan kendaraan roda 4 dibalik pagar” Ujar AKP Bambang Supeno Kapolsek Jatiroto

Gula yang siap untuk diangkut 100 karung, namun yang bisa diambil hanya 9 karung lantaran tertangkap saat pengejaran dari Polsek Jatiroto. (nk/fa/hm)

4/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

4/5 - (1 vote)