Kabaharkam Polri: Tanggung Jawab Memelihara Kamtibmas Adalah Amanat yang Luar Biasa

Kontributor: -25 views

Jakarta – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, memberikan arahan kepada direktur jajaran Baharkam dari 34 satuan kewilayahan, bertempat di Balai Tetap Setia PP Polri Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis, 16 Januari 2020.

Hadir dalam kegiatan ini Direktur JICA, Direktur PT Wira, para kepala korps jajaran Baharkam Polri, pejabat utama Baharka Polri, para Anjak dan Anjak Utama Baharkam Polri, serta para Dirpolairud, Dirsabhara, Dirpambovit, dan Dirbinmas dari 34 Kepolisian Daerah.

Arahan ini diberikan dalam rangka penguatan sinergitas guna mendukung kebijakan pemerintah memantapkan stabilitas keamanan dalam negeri. Selain itu, pengumpulan para direktur jajaran Baharkam dari seluruh Polda di Indonesia tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi jajaran Baharkam Polri.

Kabaharkam Polri mengawali arahannya dengan mengajak para peserta bersyukur dengan jabatan di kepolisian yang diberikan.

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)