Kabaharkam Polri: Tanggung Jawab Memelihara Kamtibmas, Amanat yang Luar Biasa

oleh -99 Dilihat
oleh

JAKARTA (XNews.id) – Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto memberikan arahan kepada direktur jajaran Baharkam dari 34 satuan kewilayahan, di Balai Tetap Setia PP Polri Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (16/1).

Hadir dalam kegiatan ini Direktur JICA, Direktur PT Wira, para kepala korps jajaran Baharkam Polri, pejabat utama Baharkam Polri, para Anjak dan Anjak Utama Baharkam Polri, serta para Dirpolairud, Dirsabhara, Dirpambovit, dan Dirbinmas dari 34 Kepolisian Daerah.

Pengarahan diberikan dalam rangka penguatan sinergitas guna mendukung kebijakan pemerintah memantapkan stabilitas keamanan dalam negeri serta untuk menyamakan persepsi jajaran Baharkam Polri.

“Harus mensyukuri sebagai pejabat di wilayah dan bagaimana mengimplementasikan rasa syukur tersebut dengan memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat. Tanggung jawab memelihara Kamtibmas adalah sebuah amanat yang luar biasa untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa,” kata Komjen Pol Agus Andrianto.