Pemuda Di Rohul Siap All Out Menangkan H Sukiman di Pilkada 2020

oleh -82 Dilihat
oleh

ROKAN HULU, –Melihat sosok Bupati Rokan Hulu (Rohul)  H Sukiman dinilia simpatik, berkharisma dan dekat masyarakat kecil, termasuk kepeduliannya pada usaha yang bergerak di bidang keterampilan.

Hal tersebut, membuat kedua pemuda dari Kecamatan Rambah Hilir  ini, siap  bergerak dan berjuang untuk memenangkan  H Sukiman  pada Pilkada Rohul 2020 ini.

“Kita dengar Bapak H Sukiman peduli usaha yang bergerak keterampilan, bahkan kami sudah banyak dibantunya,” ungkap Pemuda asal Desa Muara Musu, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Norsal (35), Kamis (16/1/2020) dini hari ini.

“Sementara, saya punya keterapilan memangkas, Insya Allah jika dibantu Bapak H Sukiman, sampai titik darah penghabisan akan kami perjuangkan,” tegas Norsal di Pasir Pangaraian.

Lanjut Norsal yang mengeluti usaha Pangkas Rambut sudah bertahun-tahun masih partner dengan teman,  dirinya juga melihat kalau H Sukiman, termasuk pemimpin sukses membangun Rohul ini dan membuat Negeri Seribu Suluk aman dan kondusif.

“Meskipun secara nasional kita ketahui bagaimana kondisi dan situasi yang ada,  hal itu bisa kita pantau lewat media Sosial, ” ujarnya.

Di tempat yang sama,  Pemuda asal Simpang D Kecamatan Hilir Lilik Dwi Santoso (34), mendengar kalau H Sukiman ada membantu usaha keterampilan seperti perbengkelan,  membuat krepik dan lainnya.

“Kebetulan saya sudah bertahun-tahun mengeluti usaha, pangkas, namun kini terkendala permodalan sekitar Rp 25 Juta, itu sudah mewah,” ungkap Lilik Dwi Santoso.

Tambahnya,  keduanya, mereka komitmen akan membantu dan berjuang untuk H Sukiman, sehingga bisa memimpin Kabupaten Rohul ini untuk periode 2021-2026 mendatang.

“Kami takkan pernah ragu untuk mendukung H Sukiman, sebab masyarakat merasakan  langsung, kehadiran pemimpin di tengah-tengah masyarakat di bawah Komando Bapak H Sukiman,” tutur Norsal.

“Semoga setelah terpilih nanti pegiat keterampilan memangkas seperti kami, bisa dibantu untuk masa depan kami, termasuk jika sudah berkeluarga nanti, ”  tutup Lilik Dwi Santoso mengakhiri. (ldp)