Ramai di Medsos, Usaha Rongsokan Embong Kembar Ditertibkan

Kontributor: -12 views

Lumajang – Satuan Polisi Pamong Pemerintah (Satpol PP) Kabupaten Lumajang menanggapi laporan masyarakat di media sosial terkait penertiban tempat penampungan barang bekas atau besi tua milik pengusaha yang berada di Jalan Embong Kembar, Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang.

Penertiban itu dilakukan karena dampak dari tumpukan besi tua maupun barang bekas berupa kardus sangat mengganggu kenyamanan masyarakat pengguna jalan, selain itu juga mengganggu keindahan jalan yang berada ditengah kota tersebut.

Kasat Pol PP Kabupaten Lumajang, Matali Bilogo mengaku mendapat keluhan dari masyarakat, pihaknya langsung melakukan penertiban terhadap tempat usaha barang bekas yang mengganggu pengguna jalan saat melintasi kawasan Jalan Kembar.

“Penertiban usaha barang bekas yang berada di kawasan Jalan Kembar dilakukan agar nantinya tetap rapi, bersih, indah dan tidak mengganggu pengguna jalan,” ujarnya.

Selain itu, dikatakan juga bahwa penertiban itu dilakukan dengan cara melakukan pendekatan yang mengedepankan nilai nilai kemanusiaan (Humanis) kepada pemilik usaha, agar nantinya mereka memahami dan sadar akan tugas dan tanggung jawab sebagai warga yang memiliki usaha di dekat jalan.

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)