Disini Tempatnya Nostalgia Bareng Artis Lawas di Pinggir Jakarta

oleh -186 Dilihat
oleh
Nostalgia Barang Artis Lawas

JAKARTA (Xnews.id) – Jika ada satu tempat di pinggiran Jakarta dimana Anda dapat mendengarkan lagu-lagu nostalgia, sambil bertatap muka langsung dengan penyanyi atau bahkan swafoto bersama, tersebutlah satu nama yaitu, Warung Rakyat Nusantara ATM.

Ya, Resto Warung Rakyat Nusantara ATM yang terletak di jalan raya Kranggan Permai Raya no. 8 Bekasi ini memang sedikit terpencil lokasinya, jauh dari hiruk pikuk keramaian kota. Namun siapa kira, saat akhir pekan tiba tempat ini ramai dikunjungi. Yang berkunjung pun adalah mereka yang rindu nostalgia.

Warung Rakyat Nusantara ATM ini diakhir pekan rutin agenda. Artis atau penyanyi lawas yang datang selalu berbeda di hari Sabtu dan Minggunya. Sebut saja nama-nama seperti Nia Daniaty, Grace Simon, Agus Melasz, Hetty Koes Endang, Iis Sugiarti, Arie Kusmiran, Debbie Cynthia Dewi, Wike Widowati, Dana Christina, Sandro Tobing, Titiek Sandhora,Dorce Gamalama, Bangkit Sanjaya,Daniel Sahuleka, Dewi Yull, Erni Johan, Dedy Dukun, Yopie Latul, Johan Untung, Irma Dharmawangsa, Nini Carlina dan masih banyak artis dan penyanyi lintas genre lainnya pernah berkunjung ke tempat ini. Artis lawas ini hadir berkat koordinasi dari JCL Enterprise pimpinan Jose Choa Linge yang juga adalah kolektor kaset lawas di Indonesia.

nostalgia