Dinilai Tak Bermasyarakat. Begini Jawaban Camat Medan Tuntungan

oleh -134 Dilihat
oleh

Medan, — Camat Medan Tungungan Topan Ginting dinilai kurang Bermasyrakat dan sombong

Pasalnya, seorang warga lingkungan 1 Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan yang mempertanyakan soal bangunan yang tidak memiliki Surat Izin Membangun tumbuh subur di wilayahnya, Jumat (17/1/2020).

Hal tersebut ditanggapi Camat dengan sombong , Sekedar memgingatkan kpd bapak. Sesuai dengan perda ijin mendirikan bangunan fungsi eksekutor ada di satpol PP medan, jadi kami hanya memghimbau dan berkoordinasi. Dan itu sudah kami lakukan. Biar jangan nanti bapak salah ungkap Topan Kepada Warga.

Ketika seorang warga menyinggung “ kan bias pihak Kecamatan Medan Tuntungan melaporkan kepada Satpol PP Kota Medan dan warga menjelaskan bahwa dirinya kecewa terhadap kinerja Camat Medan Tuntungan Topan Ginting.

Menangggapi hal tersebut , Camat Tuntungan Topan Ginting langsung membalas “Kalo anda sebagai warga, saya berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat yg terbaik untuk warga medan tuntungan, karna saya juga adalah warga medan tuntungan. Namun kalo masih ada yg tidak puas itu sah2 saja,” tuturnya.

“Namun bukan anda yang menilai kinerja saya, Ada atasan saya yg menilainya. Cetus Topan Ginting melalui WhatApss Miliknya. (ldp)