Kabaharkam Polri dan Wamen BUMN Bahas Program 1 Desa 1 SPBU Pertamina

Kontributor: -31 views

Jakarta (XNews.id) – Jumat, 17 Januari 2020, Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, menerima kunjungan silaturahmi Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (Wamen BUMN), Ir Budi Gunadi Sadikin, di Ruang Kerja Kabaharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta.

Selanjutnya, pertemuan antara orang nomor 1 di jajaran Baharkam Polri dan orang nomor 2 di Kementerian BUMN itu digelar dalam jamuan sarapan bersama (breakfast meeting). Dalam kesempatan ini Kabaharkam Polri didampingi oleh Kakorpolairud, Kakorbinmas, Kakorsabhara, Karobinopsnal, dan Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri.

Pertemuan tersebut membahas tentang sinergi polisional antara Baharkam Polri dan Pertamina, salah satu BUMN yang bergerak di bidang minyak dan gas bumi (Migas). Sinergi yang dibangun terkait berbagai hal yang menyangkut Tupoksi Baharkam Polri, khususnya terkait upaya membangun kesejahteraan masyarakat pedesaan dalam rangka pencegahan gangguan Kamtibmas.

4.2/5 - (5 votes)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

4.2/5 - (5 votes)