Kepada Personil TNI dan Polisi, Panglima TNI dan Kapolri Ingatkan Kembali 3 Program Kerja 2020

Kontributor: -22 views

JAKARTA (XNews.id) – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis mengingatkan personel TNI dan Kepolisian Indonesia tentang tiga program kerja yang akan dilaksanakan pada 2020.

“Saya mengingatkan kembali kepada seluruh prajurit TNI dan Polri terkait program kerja 2020 yang akan kita laksanakan,” ujar Tjahjanto, di Pangkalan Utama TNI AL IX/Ambon, Maluku, Jumat (17/1) dalam kunjungan kerja di wilayah Kodam XVI/Pattimura dan wilayah Polda Maluku.

Program kerja pertama yakni terkait pengamanan pemilihan kepala daerah serentak yang akan dilaksanakan pada September 2020.

Panglima mengatakan TNI dan Kepolisian harus bisa mensukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi ini dengan saling bersinergi memberikan pengamanan yang optimal guna menciptakan stabilitas keamanan nasional.

Keduanya juga meminta agar para prajurit di Maluku menjaga netralitas dan profesionalitas selama penyelenggaraan Pilkada serentak. “Harapan kami semua pelaksanaan pilkada serentak dapat berjalan aman, lancar, dan sukses, terutama sesuai dengan komitmen kami bersama yaitu anggota TNI dan Polri tetap harus netral dalam pelaksanaan kegiatan ini,” kata Hadi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!