PT. Pramesco Jaya Wijaya Siap Gelontorkan 10 Triliun Untuk Ngantang Metropolitan

oleh -1519 Dilihat

Malang – PT. Pramesco Jaya Wijaya menyiapkan dana Rp 10 triliun. untuk mengembangkan Ngantang menjadi kota Metropolitan. Dana tersebut rencananya bakal diperuntukan untuk membangun berbagai fasilitas penunjang di kawasan Ngantang.

Dirut Pramesco Jaya Wijaya Agus Hanafi mengatakan nilai investasi tersebut akan diperuntuk membangun berbagai fasilitas diantaranya pengembangan kawasan desa berbasis program pangan dan wisata pertanian, peternakan, perikanan dan perkebunan.

“Selain itu dibidang komersil kita akan bangun fasilitas hotel bintang 5 berlantai 27, Rumah Sakit bertaraf internasional, Waterpark, Pabrik Susu, serta Sentra Peternakan, tapi kami akan tetap memperhatikan ekosistem yang ada,”kata Agus Hanafi dalam paparannya dihadapan Bupati Malang HM.Sanusi kamis (16/1/2020).

Hanafi menambahkan, pihaknya juga akan membangun lembaga pelatihan kerja untuk mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang siap ditempatkan diberbagai bidang usaha nantinya.

“Kan kami bangun Balai Latihan Kerja bersertifikat yang akan menampung masyarakat sekitar, kita bina dengan berbagai kemampuan dan skill sehingga nantinya saat berbagai fasilitas ini beroperasional, mereka akan ditempatkan diberbagai bidan usaha,”lanjut Agus Hanafi.