Herman Felani Jambret Di Kota Probolinggo Ditangkap Polisi

Kontributor: -68 views

Probolinggo, ( XNews.id )
Jajaran Satuan Resort Kriminal (Satreskrim) Polres Probolinggo Kota Jawa Timur baru-baru ini berhasil menangkap kawanan pelaku kejahatan jalanan atau yang lebih populer disebut ‘jambret’, yang selama ini meresahkan warga masyarakat Kota Probolinggo dan sekitarnya.

Kawanan pelaku jambret yang berhasil dibekuk bernama Herman Felani (22) dan Budi Saputra (16), keduanya merupakan warga Dusun Krajan Rt.01/Rw.01, Desa Menyono Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Menurut keterangan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya,
modus operandi (MO) yang dilakukan kedua kawanan jambret ini dalam melakukan aksi kejahatannya, dengan cara, pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor yamaha Vixion menabrak korbannya dari belakang hingga korbannya terjatuh dari sepeda motornya.

Kemudian salah satu pelaku langsung mengambil tas, atau barang berharga milik korban dengan mengancam menggunakan sebilah clurit. Setelah berhasil merampas barang berharga milik korban, pelaku langsung melarikan diri, terang Kapolres, Sabtu (18/1)

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)