Door..! Tim Cobra Lumajang Tembak 2 Pelaku Begal di Depan Lamoza

Kontributor: -59 views

Lumajang ( XNews.id ) – Dalam rangka menekan korban kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kedisiplinan dalam berkendara, kali ini Satlantas Polres Lumajang menggelar kegiatan Safety Riding bersama karyawan PT Bank BRI Cabang Lumajang diikuti 200 Orang, kegiatan ini untuk mengurangi angka kecelakaan, Sabtu (18/01/2020).

Dalam giat tersebut Kanit Dikyasa IPDA Andrias Shinta memberikan materi tentang pemahaman dan wawasan dalam berkendara, penyampaian syarat ketentuan berkendara baik kelengkapan surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor, Drill Practice Safety Riding dan tips berkendara yang berkeselamatan.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran para pengguna jalan khusunya sepeda motor agar untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas sehingga angka kecelakaan di jalan raya dapat ditekan.

” yang terpenting terciptanya keamanan dan kenyamanan serta keselamatan berkendara dijalan raya”, kata Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Putu Angga.

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)