Pertamina Ajak Utamakan Kesalamatan Dan Keamanan Dalam Bekerja

Kontributor: -15 views

Bojonegoro – Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) memiliki filosofi dasar yakni melindungi keselamatan dan kesehatan para pekerja dalam menjalankan pekerjaannya. Melalui upaya-upaya pengendalian semua bentuk potensi bahaya yang ada di lingkungan tempat kerja. Sejak diberlakukannya Undang-Undang No.1 Tahun 1970 tentang Keselamatan Kerja, bulan K3 hingga saat ini selalu diperingati dari tanggal 12 Januari sampai 12 Februari setiap tahunnya.

Hal inilah yang mendorong Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V untuk mendorong para pekerjanya untuk selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan dalam bekerja. Budaya K3 sendiri, di Pertamina telah ditetapkan menjadi sebuah fundamental dalam prioritas strategi bisnis Pertamina dalam upayanya menjadi perusahaan energi nasional kelas dunia dan mewujudkan kemandirian energi Nasional.

Hari ini (17/1/2020), Pertamina MOR V mengadakan kegiatan pembukaan dalam menyambut bulan K3. Rangkaian acara pada hari ini, dibuka langsung oleh Pjs. General Manager Pertamina MOR V, Akhmad Iqdam Hendrawan. Hendrawan dalam sambutannya menyatakan bahwa tahun ini peringatan bulan K3 di MOR V akan diisi dengan berbagai macam kegiatan selama 1 bulan kedepan untuk meningkatkan kesadaran para pekerjanya dalam melindungi keselamatan dan kesehatan kerja masing-masing.

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)