Sosialisasi, KPU Manado Bagi Selebaran di Kawasan Megamall

Kontributor: -7 views

MANADO-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado melaksanakan kegiatan sosialisasi tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kota Manado di kawasan Megamal, Sabtu (18/01/2020) pagi.

Dalam aksinya, para komisioner KPU Kota Manado bersama para staf dan pegawai membagi-bagikan selebaran-selebaran yang berisikan tahapan-tahapan Pilkada di Kota Manado serta rekrutmen panitia pemilihan kecamatan (PPK).

Menurut Ketua KPU Kota Manado, Jusuf Wowor pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan agar masyarakat Kota Manado secara khusus tahu tentang tahapan dan waktu pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kota Manado, sehingga masyarakat yang telah memiliki hak pilih agar dapat menggunakan hak pilih tersebut nanti pada tanggal 23 September 2020.

Jusuf Wowor juga mengingatkan agar masyarakat di dalam menggunakan hak pilihnya nanti untuk memilih figur yang tepat untuk memimpin Kota Manado 3,5 tahun kedepan.

Lebih lanjut diterangkan oleh Jusuf Wowor, dipilihnya kawasan Megamall, dikarenakan pada hari Sabtu pagi ini, kawasan Megamall banyak dikinjungii masyarakat dan juga hari Sabtu pagi di kawasan Megamall berlaku car free day.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!