Bobby Nasution: Pebisnis Kopi di Medan Bisa Jadi Pelaku Pasar Internasional

Kontributor: -50 views
Bobby Nasution (kemeja putih) berbincang dengan pengelola Sabda Coffe, Agustinus Ompusunggu, Jumat (117/1/2020) di Jalan Panca Marindal Medan. Bobby mengajak pebisnis kopi di Kota Medan untuk menjadi pelaku utama di pasar internasional.

MEDAN (XNews.id) – Bisnis kopi telah lama bergeliat di Kota Medan. Banyak anak muda dan kaum dewasa kini terjun ke bisnis menjanjikan ini. Lalu, bagaimana cara pebisnis kopi di Kota Medan ini bisa menjadi pelaku utama di pasar internasional?

Bahasan inilah yang menjadi salahsatu topik diskusi pengusaha muda Kota Medan Bobby Nasution dengan Agustinus Ompusunggu, Jumat (117/1/2020) di Sabda Coffe Jalan Panca Marindal Medan.

“Kami berdiskusi soal pengelolaan kopi. Bang Bobby tadi ada singgung pengelolaan kopi,” jelas Agustinus Pemilik Sabda Coffe yang sudah berkecimpung selama 8 tahun di bisnis kopi tersebut.

Pria kelahiran Sidikalang itu menjelaskan, jika bicara tentang kopi, maka bicara hilir dan trading. Kopi dari hilir mencapai ke hulu. Bagaimana menggaet investor untuk bisnis kopi di Kota Medan agar bisa lebih berkembang.

4.5/5 - (2 votes)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

4.5/5 - (2 votes)