Dipercaya Permudah Mendapat Keturunan, Pohon Kurma di Halaman Masjid di Mojokerto Diburu

oleh -257 Dilihat

Mojokerto, ( XNews.id ) – Konon, ada sebuah pohon kurma muda di Mojokerto yang dipercaya di kalangan masyarakat untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan mempermudah seseorang segera mendapatkan keturunan.

Informasi yang dihimpun xnews.id pohon Kurma itu berlokasi di halaman Masjid Al Mubarok di Jalan Riyanto, Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Bahkan sekarang tengah di buru oleh masyarakat.

Nampak dihalaman Masjid Al Mubarok sudah ramai dikunjungi ibu-ibu, Minggu pagi (19/02/2020). Ada yang datang bersama pasangannya, ada juga yang sendirian.

Mereka datang untuk mengambil buah kurma muda yang di petik oleh pengurus Masjid, karena mereka percaya buah kurma muda ini bisa untuk menyembuhkan penyakit dan berkhasiat membantu pasangan suami-istri segera mempunyai anak.

Puluhan bungkus plastik yang masing-masing berisi 10 buah kurma muda sudah disiapkan takmir di teras masjid. Buah kurma muda ini menjadi buruan ibu-ibu dan pasangan yang belum mempunyai keturunan.

Eko Sudono, Pengurus Masjid Al Mubarok mengatakan, pohon kurma muda yang tumbuh di halaman Masjid Al Mubarok banyak diyakini bisa menyembuhkan penyakit dan menyuburkan kandungan.