Silaturahmi Komunitas Jurnalis Dan Masyarakat Jelang Deklarasi

oleh -123 Dilihat
oleh

Menurutnya, dengan adanya wadah KJM masyarakat dapat mengadukan permasalahan yang dihadapi untuk selanjutnya akan diperjuangkan dan dicarikan solusi terbaik oleh Komunitas Jurnalis dan Masyarakat.

“Dalam artian, KJM bukan melawan kebijakan pemerintah, melainkan dengan adanya KJM akan ikut berpartisipasi dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah agar kebijakan yang diambil pemerintah pro terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujar Juani.

Sementara Abink selaku salah satu penasehat di KJM, mengatakan dirinya mendukung adanya wadah KJM sebagai mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Jurnalis dan Masyarakat Indonesia.

Ia berharap dengan adanya KJM akan membawa dampak yang positif terhadap perkembangan Jurnalis dan Masyarakat di Indonesia.

“Saya berharap dengan adanya KJM dapat meningkatkan kesejahteraan insan Jurnalis dan seluruh elemen masyarakat di Republik Indonesia yang meliputi kesejahteraan sosial, kesejahteraan pendidikan, kesejahteraan ekonomi, kesejahteraan keadilan dan kesejahteraan kemanusiaan,” tuturnya.

Selain itu, salah satu pembina Komunitas Jurnalis dan Masyarakat, Bernard Marpaung membeberkan hadirnya KJM bisa sebagai wadah untuk para Jurnalis dan Masyarakat di seluruh Indonesia, komunitas ini tidak memandang label apapun.

“Dengan adanya KJM setidaknya mampu mendorong para Jurnalis dan Masyarakat untuk berkreasi, berkarya, dan menjadikan seluruh elemen masyarakat Indonesia yang aktif serta produktif baik dalam segala bidang,” ucapnya.