BNI Syariah Fasilitasi Pengelolaan Keuangan untuk Muslimin Hijrah

oleh -136 Dilihat
oleh

Jakarta (XNews.id) – BNI Syariah siap menjadi fasilitator pengelolaan keuangan sesuai prinsip syariah seiring berkembangnya tren fenomena kaum Muslimin yang berhijrah, terutama milenial, dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam acara Takjub Akbar 2020 yang diselenggarakan komunitas Tajir (PT Jalan Setelah Hijrah), Pimpinan BNI Syariah Cabang Fatmawati, Nirwan Purnama, menjelaskan bahwa sesuai tema “Embracing New Opportunities”, BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis, salah satunya pada fenomena hijrah yang beberapa tahun belakangan bahkan menjadi gaya hidup.

“BNI Syariah siap menjaga, mengawal dan memfasilitasi teman komunitas Tajir dan seluruh masyarakat yang berniat berhijrah salah satunya dalam aspek pengelolaan keuangan syariah demi menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal,” kata Nirwan di Masjid Agung Al Azhar Jakarta, Minggu.

BNI Syariah menyediakan layanan perbankan syariah bagi individu, instansi dengan berbagai program yang hadir di booth acara Takjub Akbar 2020.