Pembangunan Marina Labuan Bajo Ditargetkan Rampung Desember 2020

Kontributor: -10 views

Kupang (XNews.id) – PT. Angkutan, Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry menargetkan pembangunan marina atau dermaga khusus yang disediakan untuk kapal pesiar (yacht) di Labuan Bajo, NTT, ditargetkan selesai pada Desember 2020.

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Ira Puspadewi kepada wartawan di Labuan Bajo, Manggarai Barat Senin (20/1/2020), mengatakan saat ini proses pembangunan marinanya sedang diproses.

“Saat ini khusus untuk dermaga sandar bagi kapal yacht atau marina sedang dalam proses pembangunan. Kita targetkan akhir tahun 2020 nanti sudah bisa disinggahi oleh kapal-kapal yacht milik wisatawan,” katanya.

Ia menjelaskan pembangunan kawasan terpadu Marina Bay yang terdiri dari hotel Inaya Bay, area komersil, dibagi menjadi tiga tahap.

Tahap pertama kawasan terpadu yang sudah dibangun itu berupa Hotel Inaya Bay dan area komersil yang pada Senin (20/1) sore akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!