Calonkan Bupati Tuban, Setiajit Dipanggil Pimpinan PDIP

Kontributor: -46 views

Tuban, ( XNews.id ) – Pimpinan PDIP Tuban mengundang bakal calon bupati Setiajit. Pimpinan partai berlambang Banteng Moncong Putih ini menjalankan mekanisme partai untuk menakar keseriusannya para bakal calon maju dalam pilkada Tuban September nanti.

Pada Minggu (19/1/2019) petang, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pemerintah Provinsi Jawa Timur bertemu dengan pimpinan PDIP Tuban dan menggelar diskusi di kantor DPC PDIP sementara di sebuah perumahan di Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Tuban.

Ketua DPC PDIP Tuban Andi Hartanto dan Sekretaris DPC PDIP Tulus Setyo Utomo hadir langsung. Juga hadir Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Tuban Sandy Apriyanto, anggota DPRD dari PDIp Abu Cholifah dan fungsionaris PDIP Tuban lainnya. Setiajit didampingi beberapa relawannya.

Ketua DPC PDIP Andi Hartanto mengatakan, pihaknya sengaja mengudang Setiajit untuk diskusi dan menentukan langkah selanjutnya terkait dengan pencalonannya melalui PDIP. Selain Setiajit, ada sejumlah nama yang juga mendaftar melalui PDIP.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!