Hasil Pertandingan Terakhir Pekan Ke-23 Premier League

Kontributor: -9 views
premier league
Premier League 2019/2020

Jakarta (XNews.id) – Dua pertandingan terakhir pekan ke-23 Premier League digelar pada Minggu (19/1/2020) malam. Leicester City terjungkal dalam lawatan ke markas Burnley, sementara Liverpool sukses membungkam Manchester United di Anfield.

Leicester City, yang berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Premier League, sempat lebih dulu unggul atas tuan rumah. Gol Harvey Barnes pada menit ke-33 membuat publik tuan rumah terdiam dan The Foxes berhasil unggul hingga turun minum.

Namun, harapan Leicester City untuk membawa tiga poin pulang kandas di babak kedua. Chris Wood dan Ashley Westwood masing-masing mencetak satu gol untuk Burnley pada menit ke-56 dan 79′. Kekalahan 1-2 pun tak terelakkan dan Leicester City pulang dengan tangan hampa.

Sementara itu, di pertandingan lain, atau tepatnya di laga terakhir pekan ke-23 Premier League, Liverpool sukses membungkam tamunya, Manchester United, di Anfield. The Reds menang meyakinkan 2-0 atas The Red Devils.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!