Merasa Tertantang, Ribuan Crosser Jajal Seven Bhayangkara Adventure

Kontributor: -11 views

BLITAR (XNews.id) – Seven Bhayangkara Adventure 2020 digelar di Kawasan Wisata Bendungan Wlingi Raya Kabupaten Blitar Jawa Timur, Minggu (19/1).

Event ini menjadi ajang unjuk prestasi bagi ribuan crosser Jawa Timur dan crosser Nasional.

Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto mengemukakan jumlah peserta pada acara tersebut sangat melebihi ekspektasi. Dari tiket peserta yang terdaftar sebanyak 4.427 peserta, tetapi yang ikut pada jalur adventure lebih dari 6.000 crosser.

“Mereka tertarik dengan track dan medan di wilayah Kabupaten Blitar, yang dikenal dengan sebutan Seribu Ball atau Jumping yang terbentuk alami bukan buatan,” ujar Buher, sapaan akrab Kapolres Blitar.

Selain pembalap/crosser lokal, Seven Bhayangkara Adventure ini juga diikuti oleh crosser nasional Farhan Hendro. Dia mengaku tertantang dengan track yang disuguhkan panitia dengan tanjakan ekstrim sekitar 80 derajat.

Petualangan jelajah Kota Blitar para crosser dengan mengambil start di Kawasan Wisata Bendungan Wlingi Raya Kabupaten Blitar. Untuk garis finishnya juga berada di titik semula.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!