Pendiri MER-C Joserizal Meninggal Dunia

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id) – Pendiri tim kemanusian Medical Emergency Rescue Committe (MER-C), dr Joserizal Jurnalis meninggal dunia, Senin (20/1).

Joserzal tutup usia di RS Harapan Kita, pukul 00.38 WIB.

Terima kasih atas segala doa dan perhatian dari kerabat, teman, relasi, saudara2 seperjuangan selama beliau sakit hingga akhir hayatnya,” tulis laman resmi mer-c.org.

Joserizal meninggal dunia di usia 56 tahun. jenazah Joserizal akan disemayamkan di Pendopo Silaturahim, Jalan Kalimanggis Raya Nomor 90, Cibubur Jakarta Timur. untuk kemudian dishalatkan dan dimakamkan di TPU Pondok Rangon.

Joserizal merupakan seorang dokter spesialis orthopedi (bedah tulang). alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI).

MER-C memberikan pertolongan medis di wilayah-wilayah konflik. Mulai dari konflik Ambon, Maluku, Mindanao, Afganistan, Irak, bahkan hingga Gaza. Di Gaza, Palestina, MER-C turut andil dalam pembangunan Rumah Sakit Indonesia di Gaza.

4/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

4/5 - (1 vote)