Mayat Tanpa Kepala di Pantai Pasirian Lumajang Berkelamin Laki-laki

Kontributor: -10 views

Pasirian, ( XNews.id ) – Tim Cobra Tangguh Polres Lumajang telah melakukan olah TKP penemuan mayat di Desa Selok Anyar Kecamatan Pasirian. Mayat tanpa kepala dan tanpa identitas itu langsung dibawa ke RSUD dr. Haryoto untuk dilakukan autopsi guna mengetahui ciri-ciri korban Minggu, (19/01/2020).

Pengamatan umum di TKP, mayat berada ditepi pantai selatan jauh dari pemukiman warga masyarakat. Kondisi mayat saat ditemukan cenderung sudah tidak dapat dikenalin karena kepala tidak ada, kedua tangan tidak ada, kedua telapak kaki tidak ada, kaki kiri hingga lutut daging tidak ada (hanya tulang), kaki kanan masih ada daging.

“Untuk jenis kelamin diketahui laki-laki, usia berkisar 30-40 Tahun,” ujar Kasat Reskrim AKP Hasran Cobra.

Ciri-ciri khusus tidak ada lantaran tidak memakai baju dan menggunakan celana pendek warna biru. Adapun penyebab kematian belum diketahui karena masih dalam penyelidikan.

1/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

1/5 - (1 vote)