Bobby Nasution Jalani Fit And Proper Test di DPD Partai Golkar Provinsi Sumut

Kontributor: -10 views
Bobby Nasution berfoto bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara sesudah jalani fit and proper test.

Medan (XNews.id) –  Tim Pilkada DPD Partai Golkar Provinsi Sumut kembali menggelar fit and proper test bakal calon kepala daerah, Senin (20/1/2020), di Kantor DPD Golkar Sumut Jl KH Wahid Hasyim Medan.

Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Medan menjadi salahsatu yang diuji kepatutan dan kelayakan.

Tampak hadir Muhammad Bobby Afif Nasution yang mendapat nomor urut 2 untuk diwawancarai panelis yang terdiri dari Tim Pilkada Golkar Sumut dan akademisi dari FISIP USU.

Bobby yang mendaftar sebagai Balon Walikota Medan ke Partai Golkar tiba di Kantor Golkar Sumut pada pukul 09.45 Wib dan menuju ruang tunggu yang disediakan panitia. Waketum HIPMI itu baru dipanggil dan masuk ke ruangan wawancara pukul 11.25 WIB.

Sekira satu jam diwawancarai, Bobby Nasution ke luar dan dikerumuni wartawan yang sudah menunggu untuk mewawancarai suami Kahiyang Ayu tersebut.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)