Babel akan Gelar Sejumlah Event Pariwisata Berstandar Internasional

Kontributor: -6 views

Pangkalpiinang (XNews.id) – Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar sejumlah  event pariwisata berstandar nasional dan internasional untuk meningkatkan kunjungan wisatawan sebagai penunjang pertumbuhan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami harus mempersiapkan event yang berkualitas dan berstandar nasional serta internasional melalui sinergisitas antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten/kota,” kata Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Kepulauan Babel, Yanuar di Pangkalpinang, Selasa (21/1/2020).

Ia mengatakan event berskala nasional dan internasional yang akan digelar di antaranya Moon Festival Bangka Belitung dan The Biggest Night Market in Bangka Belitung with Special Performance, Beach Game, Tour de Karimata, dan Rakornas PKK.

“Penyelenggaraan event-event untuk tahun depan harus dikemas dengan baik dan waktu penyelenggaraannya sudah tetap pada  Juni 2020 sehingga seluruh event tersebut dapat dituangkan dalam grand design calender event Bangka Belitung 2021,” ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!